Social Icons

Selasa, 12 Februari 2013

AWAS BISNIS ONLINE PENIPU

 Bisnis Online Penipu
 Seiring maraknya bisnis yang sedang berjamuran didunia maya akhir-akhir ini, telah menginspirasi sebagaian pembaca,pengguna untuk berlomba-lomba melakukan atau sekedar baca beberapa artikel yang terkait dengan BISNIS ONLINE namun tak jarang kesempatan ini juga dijadikan peluang usaha baru bagi pecintanya.
 Sebagaimana dalam judul posting ini AWAS BISNIS ONLINE PENIPU Namun artkel ini tidaklah demikian. Sengaja saya berikan bagi kawan-kawan pecinta bisnis online baru yang hendak terjun menggeluti bisnis ini. Sebagian masyarakat kita masih beranggapan bisnis ini adalah tipuan belaka yang sengaja dilakukan sebagian orang.
Kali ini saya sedikit memberikan pengetahuan bagi kawan pembaca dan pecinta dunia bisnis online utamanya penggemar baru didunia bisnis online agar tidak terperngaruh imit masyarakat yang sebagian menganggap bisnis online ini penipu.
Semoga artikel ini berguna bagi pembaca yang hendak menjalankan bisnis online, adapun beberapa kriteria bisnis online tersebut layak anda jalankan/bergabung bilamana kriteria di bawah ini terpenuhi.    
Adapun Kriterianya sebagai berikut: 
  1. Bisnis tersebut memiliki peluang/prospek cerak dan luas.
  2. Bisnis tersebut tidak mengandung unsur sara/pornografi/semacamnya.
  3. Memiliki jaringan yang kuat serta diakui keberadaanya di Masyarakat.
  4. Dilakukan secara transparan/terbuka.
  5. Memiliki bukti-bukti oktentif / Bukti keberhasilan penggunanya.
KomisiVirtual.com satu dari sekian banyak bisnis online, telah saya coba dan alhamdulillah telah pula kami rasakan mamfaatnya. Bila berkenan bisa anda daftarkan di> http://KomisiVirtual.com/?id=adimaya1974< atau >http://tekansini/?id=adimaya1974 atau juga >http://xoqsfhe.tk

Demikian pengetahuan yang dapat saya berikan smoga berguna bagi pembaca.

Tidak ada komentar: