Social Icons

Senin, 13 Januari 2014

GAJI TAMBAHAN DARI BITCOIN

GAJI TAMBAHAN DARI BITCOIN

MENGUMPULKAN DOLLAR MELALUI BITCOIN

Apakah anda sudah tahu apa itu Bitcoin?

Ada baiknya sebelum anda mendaftarkan diri pelajari dulu tentang BITCOIN ini agar natinya tak ragu lagi untuk melanjutkan bisnis online ini. Sekedar pengetahuan awal perlu di ingat bahwa Bitcoin ini ASLI dan Murni bukan investasi karena bitcoin ini adalah satu cara mencari coin sbanyak-banyaknya yang bernilai dollaritupun gratiss. Saat ini BTC bernilai $ 700 – atau senilai Rp. 8 juta. Cukup besar bukan namun dibutuhkan koneksi online minimal tiap 1 jam sekali anda mengupdate sehingga coin anda akan terus bertambah. BITCOIN yaitu Alat pembayaran elektronik ada banyak jenisnya seperti: paypal, perfect money, money bokers, egopay, payza, neteller, okpay, dll. Namun BITCOIN satu-satunya yang menggunakan sistem kriptografi internet terkoneksi, yaitu adalah bitcoin.

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan:

1. Anda harus memiliki wallet untuk menyimpan BTC , ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 8.000.000/1 BTC)
     Klik Buat Sekarang


2. selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang    baru saja anda buat. Di sini ada Address/Alamat Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini    1Luxk6TnSwTt5L813BbzQo5tPBmSVggL7k yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.

3. setelah wallet anda di buat.,silahkan KUNJUNGI BTC,  (isi sebelah kiri new user) Klik Daftar



4. Your Bitcoin Addres, di isi denganAlamat BTC  yang telah anda buat contoh             1PH6eYHaAEpzMsMaZ9PA31uusumkSJDKmr

5.  LOG IN BitCOin

6. Isi kode captha yang berbentuk Angka atau Abjad., Silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll., maka BTC anda akan bertambah,.

7. Lakukan setiap 1 jam sekali lalu lihat hasilnya

Selamat Mencoba sobat TEMPAT MENDAPATKAN COIN KEBERUNTUNGAN, kesuksesan ada ditangan anda

Tidak ada komentar: